5 kesalahan berjalan umum yang mungkin Anda buat



Menurut Best Life, orang biasanya mengalami kesalahan seperti salah mengayunkan lengan, menatap ke bawah ke trotoar, atau berjalan berlebihan saat berjalan untuk kebugaran.

1. Salah mengayunkan lengan

Orang mungkin mengabaikan peran lengan mereka saat berjalan, namun para ahli menunjukkan bahwa gerakan lengan yang salah dapat secara signifikan mempengaruhi keseimbangan dan postur.

Untuk melakukan ini dengan benar, lengan Anda harus berayun dengan lembut dan alami. Koordinasikan perpanjangan satu lengan dengan kaki yang berlawanan, lalu bergantian dengan langkah berikutnya.

2. Menatap tanah sambil berjalan

Penelitian menunjukkan bahwa melihat ke depan membantu menjaga keseimbangan dan postur di medan yang tidak rata. Meskipun demikian, biasanya berfokus pada tanah atau ponsel Anda saat berjalan dapat menyebabkan ketegangan di leher dan dada, mengakibatkan ketidaknyamanan punggung dan leher dan mempromosikan postur tubuh yang buruk untuk berjalan.

Para ahli menyarankan bahwa pejalan kaki harus melihat sekitar lima meter ke depan sambil berjalan dan mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi.

3. Berjalan terlalu banyak saat memulai

Manfaat berjalan dimaksimalkan ketika dilakukan secara teratur. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghindari kelelahan terlalu dini, yang dapat menyebabkan kelelahan dan menghalangi upaya di masa depan.

4. Membawa ransel atau tas yang terlalu berat

Rucking, aktivitas membawa beban ekstra dalam ransel jarak jauh, dapat meningkatkan efektivitas berjalan. Namun, ransel yang tidak pas dapat membuat kelompok otot utama tegang.

Penting juga untuk menghindari membawa ransel di satu bahu atau menggunakan tas jinjing atau dompet berat untuk berjalan-jalan. Distribusi berat badan yang tidak merata dapat menyebabkan rasa sakit dan ketegangan asimetris di punggung dan bahu, berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan atau cedera yang terus-menerus.

5. Mengambil langkah terlalu lama

Meskipun ada banyak strategi untuk menambah intensitas berjalan untuk hasil yang lebih baik, kesalahan umum adalah mengambil langkah yang terlalu lama, yang dapat menyebabkan peningkatan stres di punggung dan mengakibatkan berbagai jenis stres, ketegangan otot, dan cedera.

Alih-alih overstriding, disarankan untuk fokus pada peningkatan irama Anda, atau jumlah langkah yang diambil per menit.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming