7 Tempat Paling Berhantu di Dunia



Ingin petualangan yang akan membuat Anda merinding? Jika Anda seorang pencari sensasi dan menyukai hal-hal paranormal, maka destinasi ini harus berada di urutan teratas daftar perjalanan Anda. Menurut TimeOut, inilah beberapa tempat paling berhantu di dunia, masing-masing memiliki sejarah unik dan menakutkan yang akan membuat Anda terpesona sekaligus ketakutan.


1. La Isla de la Muñecas, Meksiko

Terletak di selatan Mexico City, 'Pulau Boneka' adalah negeri ajaib yang dipenuhi ratusan boneka yang digantung, membusuk, dan dipenggal. Suasana pulau yang menyeramkan dan meresahkan menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari pengalaman unik dan seram.


2. Penginapan Skirrid, Wales

Wales memiliki rumah publik tertua, Skirrid Inn, yang telah menyaksikan lebih dari 180 penjahat menemui akhir yang mengerikan dengan cara digantung. Sejarah penginapan dan kisah aktivitas paranormal menjadikannya tempat favorit para pemburu hantu dan penggemar sejarah.


3. Pelabuhan Arthur, Australia

Pemukiman hukuman abad ke-19 di Tasmania, Australia, menjadi saksi kematian lebih dari 1000 orang. Jiwa-jiwa mantan narapidana yang tersiksa konon menghantui tempat ini, menjadikannya tujuan mengerikan bagi mereka yang tertarik dengan masa lalu kelam Australia.


4. Banff Springs Hotel, Kanada

Banff Springs Hotel di Kanada adalah tempat di mana para tamu dan staf percaya akan kehadiran entitas supernatural. Hantu paling terkenal, Sam Macauley, mantan pelayan di tahun 1960an, terus membuat kehadiran spektralnya diketahui.


5. Menara London, Inggris

Di tepi Sungai Thames, Menara London memiliki sejarah menghantui yang penuh dengan eksekusi, termasuk yang dilakukan terhadap Anne Boleyn dan Henry VI. Hantu-hantu masa lalu konon masih melekat di dalam temboknya.


6. Mengejar Vault, Barbados

Chase Vault di Barbados diselimuti legenda urban "peti mati misterius yang bergerak". Para pengunjung terpikat oleh kisah-kisah menakutkan tentang peti mati yang berpindah posisi secara misterius di dalam lemari besi, meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.


7. Katakombe Paris, Prancis

Ketika kuburan di Paris mulai meluap, katakombe dibangun, menampung tulang belulang warga Prancis yang tak terhitung jumlahnya, tengkorak mereka disusun menghadap ke luar. Lupakan Menara Eiffel, katakombe adalah daya tarik utama Paris. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming