5 Hal Tidak Ada yang Memberitahu Wanita Tentang Uang



Kami adalah generasi wanita yang tidak tumbuh dengan percakapan jujur tentang uang. Gadis-gadis seharusnya sopan dan percakapan uang dilakukan di balik pintu tertutup.

 

Yang kami diberitahu hanyalah pergi ke perguruan tinggi dan mendapatkan gelar yang akan memberi kami pekerjaan dari mana kami dapat membayar tagihan kami. Mereka yang memiliki orang tua yang religius akan diingatkan bahwa cinta uang adalah akar dari segala kejahatan.

Orang-orang kaya di komunitas kami diikuti dengan jari-jari runcing dan bisikan bahwa mereka menyembah setan atau pengusaha yang tidak bermoral. Jika mereka wanita, maka mereka memiliki seorang lelaki tua kotor yang tersimpan di suatu tempat untuk membiayai gaya hidup mereka.

Jadi uang menjadi sesuatu yang kita semua inginkan lebih banyak tetapi sesuatu yang kita malu untuk inginkan secara terbuka atau memamerkan. Tidak heran kita memiliki hubungan yang rumit dengan uang hari ini.

Berikut adalah hal-hal yang harus diketahui wanita kulit hitam tentang uang.

Membeli Barang Vs. Berinvestasi Pada Diri Sendiri.

Saya tahu, saya tahu. Ini adalah era memamerkan apa yang Anda miliki. Terapi ritel, dan membeli barang memang membawa sukacita. Sukacita berumur pendek. Berinvestasi dalam diri Anda di sisi lain akan dikenakan biaya yang sama tetapi akan membawa sukacita jangka panjang.

Membeli gaun pembunuh itu akan memberi Anda malam yang tak terlupakan, tetapi melakukan perjalanan ke Maladewa atau kelas fotografi itu akan meninggalkan Anda dengan kenangan dan keterampilan yang berharga. Pikir.

Berinvestasi dengan percaya diri.

Bagi wanita kulit hitam, uang mewakili keamanan. Memiliki uang di bank adalah perbedaan antara bisa menjauh dari pasangan beracun dan terjebak.

Jadi dia menjadi kikir. Menyimpan semua uangnya untuk hari hujan ketika dia perlu menggunakannya. Yang perlu dia ketahui adalah bahwa perbedaan antara hidup dari cek untuk memeriksa seluruh hidupnya dengan kehidupan yang baik di rumah beratap datar yang mencolok itu mengurangi cengkeramannya dan menempatkan uangnya di tempat yang bisa tumbuh.

Jangan naif.

Saya kenal seorang wanita yang terdampar ketika suaminya meninggal karena dia tidak tahu apa-apa tentang situasi keuangan mereka. Bahkan tidak bagaimana membayar tagihan mereka. Dia adalah seorang ibu rumah tangga dan telah mengalihkan semua fokusnya ke rumah meninggalkan masalah uang untuknya.

Apakah Anda tinggal di rumah bersama anak-anak atau bekerja di luar rumah, Anda tidak bisa mengabaikan uang. Berusahalah untuk terlibat dalam keuangan. Jika sudah menikah, ketahui rencana investasi dan pensiun pasangan Anda. Jangan ketahuan dengan kaki datar.

Sembunyikan uang Anda dari diri Anda sendiri.

Kita semua pernah mendengar lelucon bahwa seorang wanita kulit hitam tidak pernah punya uang, tidak ketika pertanyaan itu datang dari seorang pria. Bahkan pada hari gajian, jika suaminya bertanya, dia akan mengatakan "Saya bangkrut".

Ini berbeda ketika menyangkut diri Anda sendiri. Setiap kali Anda mendapatkan rejeki nomplok atau kenaikan gaji, Anda akan meningkatkan gaya hidup Anda. Anda tahu, pindah ke rumah yang lebih besar, dan membeli mobil lain. Jangan. Coba taruh tabungan Anda di rekening tetap. Investasikan sehingga Anda dapat memiliki peningkatan yang lebih besar dan lebih permanen di masa mendatang.

Kenali Para Ahli.

Hanya karena Anda belum memiliki pelatihan formal tentang uang tidak berarti Anda harus berinvestasi atau membelanjakan uang secara membabi buta. Untuk setiap pengusaha jujur di jalan-jalan ini, seseorang ingin menipu Anda. 

Jika bukan orang yang memberi tahu Anda bahwa Anda akan menjadi jutawan dari menjual telur puyuh, itu adalah orang-orang yang menjual rumah off-plan yang tidak ingin mereka bangun. Ini adalah masa-masa sulit.

Bagian terbaiknya adalah banyak pakar literasi keuangan di luar sana. Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda adalah bertanya.

Punya Rencana.

Anda dapat memiliki semua uang di dunia tetapi tanpa rencana, semua itu akan-. Memiliki rencana dan mengetahui apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya akan membantu Anda mengelola setiap aspek kehidupan Anda termasuk uang.

Jadi ketika Anda mengobrol dengan penasihat keuangan itu atau mencari bantuan dari pakar uang, pastikan mereka membantu Anda membuat rencana atau menjalani rencana yang Anda miliki hanya untuk memastikannya sangat mudah.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming