5 Cara Untuk Memiliki Kencan yang Sempurna

Kita semua suka kencan, bukan? Kegembiraan yang menyertainya. Pikiran tentang bagaimana hal-hal akan berubah. Kami membayangkan duduk di sebuah restoran mewah, musik jazz diputar di latar belakang, cahaya bersinar sempurna di wajah teman kencan kami membuatnya tampak seolah-olah dia jatuh dari surga ...

 

Dengan kegembiraan ini, juga muncul kecemasan. Anda khawatir bahwa Anda akan tersenyum dengan beberapa makanan di gigi Anda. Atau Anda akan berbicara dan meludahkan air liur ke wajahnya. Jika Anda bertemu untuk pertama kalinya, Anda khawatir tentang bagaimana dia akan terlihat atau membawa dirinya sendiri.

 


Anda tidak tahu apakah harus mengharapkan saudara laki-laki Obama atau kebalikan dari itu. Jangan terlalu memikirkannya, berikut adalah tips untuk membuat kencan Anda luar biasa.

 

1. Jangan tidur.

Ya, saya tahu Anda bertanya-tanya, siapa yang panik tidur saat berkencan? Saya. Saya pernah melakukannya. Pria itu tidak membosankan atau apa pun. Saya lelah dan mengantuk, menyuruhnya menjadwal ulang tanggal, tetapi dia menolak. Jadi saat dia berbicara, aku tertidur.

Ketika dia bertanya apa masalahnya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah menggunakan obat-obatan yang membuat saya mengantuk; obat-obatan, haha. Jangan pedulikan dia, dia punya anak beberapa bulan kemudian yang berarti ada orang lain dalam gambar. Bukankah Tuhan adalah Tuhan yang luar biasa?

2. Berpakaian Nyaman.

Kami selalu bekerja ekstra untuk terlihat cantik. Anda mengenakan gaun yang indah, membuat kuku Anda, dan rambut Anda, dan Anda juga ingin mengesankan kencan Anda. Tidak peduli seberapa menakjubkan Anda ingin terlihat, jangan memakai sesuatu yang membuat Anda merasa tidak nyaman atau tegang.

 

Dapatkan gaun panjang sedang, bukan gaun yang terus Anda tarik ke bawah. Dapatkan sepatu yang nyaman yang akan memungkinkan Anda untuk berjalan seperti manusia normal. Saya telah melihat wanita bersepatu hak tinggi, mereka hampir tidak bisa masuk, dan saya tidak pernah mengerti mengapa seseorang mempermalukan dan menyiksa diri mereka sendiri seperti itu. Apakah kamu tidak mencintai dirimu sendiri? Juga, pergi dengan mudah di alis. Anda tidak ingin menakut-nakuti putra seseorang.

 

3. Gunakan Tangan Anda.

Pernahkah Anda mencoba menggunakan garpu dan pisau, tetapi tangan Anda tidak bisa bekerja sama? Mereka gemetar dan tiba-tiba Anda lupa, apa yang terjadi di tangan mana?

 

Saya pernah ke sana sebelumnya dan saya gugup. Saya hampir ingin menyuruhnya berbalik dan menghadap ke sisi lain sehingga saya bisa makan dengan nyaman.

 

Jika alat makan membuat Anda cemas, cuci saja tangan Anda dan makan makanan itu seperti yang diajarkan ibu Anda. Ini mungkin tampak seolah-olah Anda tidak memiliki kelas, tetapi lebih baik Anda makan dengan nyaman daripada takut bahwa potongan ayam akan jatuh dari piring Anda.

 

4. Ajukan Pertanyaan.

Jika Anda pergi ke restoran mewah dan Anda tidak yakin dengan makanan yang mereka jual, tidak ada salahnya bertanya sebelum Anda memesannya. Itu tidak memalukan. Anda harus yakin dengan apa yang ada di piring Anda.

 

Jika teman kencan Anda terbiasa dengan makanan, Anda dapat memintanya untuk memesan sesuatu untuk Anda. Anda tidak ingin kemudian mengetahui bahwa Anda memakan katak atau ular.

 

Tidak apa-apa jika Anda salah mengeja nama di menu. Bagaimana Anda diharapkan tahu cara mengeja hidangan Prancis dan Italia ketika Anda terbiasa dengan githeri dan kentang goreng?

 

5. Pilih Tempat yang Nyaman.

Jika Anda diberi pilihan untuk memilih tempat, pilih tempat di mana Anda dapat melakukan percakapan tanpa harus mengatakan 'Maaf, apa yang Anda katakan?'. Atau harus bersandar lebih dekat sehingga Anda dapat mendengar apa yang dia katakan.

 

Klub adalah tempat terburuk untuk bertemu untuk kencan. Anda akan dipaksa untuk berkomunikasi melalui tanda-tanda. Jika Anda menyukai alam atau aktivitas luar ruangan, Anda dapat mencobanya. Atau kunjungi restoran seperti Shamba Café di mana Anda dapat bersantap di alam dan menikmati makanan lezat.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming