BMW M5 Touring Akan Datang ke Amerika

 


Penggemar bersukacita: BMW membawa station wagon 700-plus-tenaga kuda ke Amerika Serikat. Kami berada di atas bulan.

Pada bulan Februari, bos desain BMW melepaskan bahwa perusahaan akan menjual wagon M5 Touring generasi berikutnya di Amerika. BMW tidak akan mengkonfirmasi rincian apa pun ketika kami menghubungi pada saat itu, tetapi sekarang siap untuk membuat semuanya resmi — M5 Touring akan datang ke AS. BMW akan mulai memproduksi M5 Touring 2025 pada kuartal keempat tahun ini. 

BMW sudah menggoda mobil, dan merilis video baru dari sedan dan gerobak yang melakukan perjalanan. Ini mengikuti pasangan dari Munich, Jerman, ke Arjeplog, Swedia, saat BMW menyelesaikan pengujian musim dingin untuk M5 baru, dan ini adalah yang pertama dalam seri video.

Model ini akan mengemas mesin V-8 4,4 liter twin-turbocharged, motor listrik, dan steker. Pengaturan akan menghasilkan lebih dari 700 tenaga kuda, dengan output kemungkinan jatuh antara XM dan XM Label, yang mencapai 738 hp. M5 generasi sebelumnya menghasilkan hingga 617 hp dalam trim Competition.

Itu jauh lebih banyak tenaga, tetapi M5 kemungkinan akan membutuhkannya. Sedan dilaporkan akan memiliki berat 5.368 pon, sekitar 1.000 lbs lebih dari F90, dan gerobak bisa lebih berat lagi. Powertrain hibrida tidak membantu, tetapi mobil generasi berikutnya juga diduga lebih besar dari model yang keluar, tumbuh panjang dan lebar.

Masih terlalu dini untuk mengetahui harga M5 baru, tetapi tidak diragukan lagi akan mencapai angka enam digit. Sedan M5 2023 mulai dari $107,900, dan kami memperkirakan harganya akan meningkat dengan model generasi berikutnya. Anda mungkin harus menambahkan premi untuk atap yang diperpanjang dan kapasitas kargo ekstra, mendorong biaya melewati $ 110.000.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming