Samsung Roborock Dengan Robot Vacuum All-In-One

 


Samsung Electronics telah melemparkan tantangan ke Roborock, yang telah mendominasi pasar penyedot debu robot Korea Selatan. Perusahaan mengumumkan rencana untuk memasuki pasar dengan penyedot debu robot all-in-one pertamanya dan memperluas penjualan baik online maupun offline.

Samsung Electronics mengungkapkan masuknya ke pasar penyedot debu robot pada 4 April, dengan peluncuran resmi Bespoke Jet Bot Combo. Robot penyedot debu all-in-one ini menawarkan fungsi pengisapan debu, mengepel, pembersihan otomatis, dan sterilisasi uap.

Khususnya, ia menawarkan fitur sterilisasi uap pertama di Korea Selatan. Begini cara kerjanya: pertama, pel mengalami pembersihan otomatis dengan uap panas dan air, kemudian sterilisasi dengan uap pada suhu 100 ° C, dan akhirnya pengeringan dengan aliran udara panas 55 ° C. Menurut perusahaan, sterilisasi uap menghilangkan 99,99% dari berbagai bakteri, termasuk E., sementara pengeringan udara panas mengurangi masalah bau.

Bespoke Jet Bot Combo juga dilengkapi dengan fitur AI canggih. Memanfaatkan fungsi 'Floor Detect', ia menyesuaikan mode pembersihan dengan membedakan lingkungan lantai seperti kayu keras dan karpet menggunakan lima sensor termasuk sensor ultrasonik. Jika penyedot debu robot beralih dari mengepel lantai kayu keras ke karpet, ia menyesuaikan pel yang menempel di bagian bawah atau melepaskannya sepenuhnya, tergantung pada panjang serat karpet. Fitur ini dirancang untuk mencegah karpet basah atau terkontaminasi.

Selain itu, ia menggunakan sensor kamera depan yang dilatih pada 1,7 juta data objek untuk mengenali dan menghindari berbagai rintangan, termasuk barang-barang yang mungkin tidak dikenali oleh model sebelumnya, seperti kabel ponsel atau tikar.

Dengan kamera dan sensor LiDAR terpasang, keamanan juga telah diperkuat secara signifikan. Sebelum dirilis, ia menerima tingkat Diamond tertinggi dari perusahaan sertifikasi global UL Solutions untuk keamanan IoT, menampilkan langkah-langkah keamanan terdepan di industrinya.

Han Jong-hee, Wakil Ketua dan CEO Divisi Device eXperience (DX) di Samsung Electronics, berkomentar selama acara media yang mempresentasikan jajaran peralatan rumah tangga Bespoke AI 2024 pada hari sebelumnya, "Dengan memanfaatkan sistem keamanan Samsung Knox, kami telah memperoleh nilai tertinggi dari lembaga sertifikasi global." Dia menambahkan, "Kami menganggap keamanan sebagai pembeda terbesar kami, dan kami berencana untuk terus meningkatkannya di masa depan."

Bespoke Jet Bot Combo tersedia dalam dua warna, Satin Greige dan Satin Charcoal, dengan banderol harga 1,79 juta won.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming