Paris: Desa-Desa Terindah di Dekat Kota Prancis

  


Ingin melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk Paris selama sehari? Berikut adalah 5 desa menawan untuk dijelajahi di daerah Paris langsung!

Auvers-sur-Oise, mengikuti jejak Van Gogh (50 km barat laut Paris)

Di komune Val-d'Oise inilah Vincent Van Gogh menghabiskan dua bulan terakhir hidupnya. Jika Anda mengikuti jejaknya di Auvers-sur-Oise, Anda akan tiba di Auberge Ravoux tempat pelukis tinggal, rumah Dr Gachet tempat dia dirawat, gereja Notre-Dame yang mengesankan yang akan dia lukis dari samping tempat tidurnya, rumah-rumah di lereng bukit yang dia abadikan dan sejumlah gambar Impresionis lainnya masih seindah hari mereka berkomitmen untuk kanvas!

La Roche-Guyon, desa dengan dua châteaux (70 km sebelah timur Paris)

Terjepit di antara Sungai Seine dan dataran tinggi Vexin, desa La Roche-Guyon terkenal dengan dua châteaux luar biasa yang dibangun di sisi tebing. Yang pertama, sebuah kastil abad pertengahan, mendominasi seluruh lembah dari puncak menara abad ke-12. Yang kedua, dibangun pada abad ke-18 di dasar bukit, adalah sebuah rumah besar yang indah dengan lambang keluarga La Rochefoucauld. Ini juga memiliki kapel gua, plot sayuran yang dibuat pada tahun 1741 dan pemandangan lembut di sepanjang tepi Sungai Seine.

Moret-sur-Loing, desa paling romantis di Ile-de-France (80 km tenggara Paris)

Tepat di tepi hutan Fontainebleau, Moret-sur-Loing, di Seine-et-Marne, adalah tempat peristirahatan yang sempurna untuk hari romantis di dekat Paris. Berjalan-jalanlah di bawah pohon-pohon pesawat yang megah di tepi sungai Loing, berdiri di jembatan abad pertengahan yang indah dikelilingi oleh benteng, lihat pabrik kuno dan bendung sungai kecil, semuanya dalam suasana yang mempesona. Dan tentu saja siapa yang bisa melupakan kunjungan ke museum Barley Sugar.

Chevreuse, tempat sungai Yvette mengalir dengan damai (40 km barat daya Paris)

40 km dari Paris, kastil La Madeleine yang megah menjulang di atas sebuah desa yang indah di lembah Chevreuse. Di kaki sisa-sisa abad pertengahan ini, di tepi kanal Yvette, Anda dapat menikmati suasana hijau dan pedesaan, rumah-rumah tua yang indah, dan 22 jembatan berhias bunga yang pernah menghubungkan penyamakan kulit dan pabrik desa. Tempat kecil yang indah!

Giverny, berlimpahnya lanskap Impresionis (90 km barat Paris)

Pada tahun 1893, desa pertanian Giverny selamanya akan berubah dengan kedatangan pelukis terkenal di dunia Claude Monet. Sejak itu, desa kecil 90 menit dari Paris ini telah menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Normandia. Anda dapat mengunjungi rumah merah muda pelukis dengan daun jendela hijau dan tamannya yang menyenangkan, berjalan-jalan melalui Musée des Impressionnismes yang menarik dan menemukan lereng bukit berhutan mempesona yang membawa inspirasi bagi pelukis Impresionis terbesar di Prancis.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming